Rabu, 21 Maret 2012

20. Struktur dan Skema Organisasi

  Sebelum menyelam dalam, penting untuk memahami organisasi informasi dalam konteks pembangunan situs web. Organisasi berkaitan erat dengan navigasi, label, dan pengindeksan.  Struktur organisasi hirarkis dari situs web sering memainkan bagian dari sistem navigasi utama.   Pengindeksan manual pada akhirnya merupakan alat untuk mengorganisir item konten ke dalam kelompok pada tingkat yang sangat rinci.  Meskipun hubungan erat merajut, keduanya mungkin dan berguna untuk mengisolasi rancangan sistem organisasi, yang akan membentuk dasar untuk navigasi dan sistem pelabelan.  Dengan berfokus hanya pada pengelompokan logis dari informasi, Anda menghindari gangguan dari rincian implementasi dan desain situs web yang lebih baik.

Skema Organisasi

  Kami jarang mengalami kesulitan untuk menemukan nomor telepon seorang teman dalam skema organisasi abjad dari halaman putih. Beberapa skema yang sangat frustasi.Mencoba untuk menemukan marshmallow atau popcorn di supermarket besar dan asing bisa membuat kami gila. Apakah marshmallow di lorong makanan ringan, bagian bahan kue, baik, atau tidak?
  Bahkan, skema organisasi dari buku telepon dan supermarket pada dasarnya berbeda.  Skema organisasi abjad dari halaman putih buku telepon adalah tepat. Para topikal hibrida / berorientasi tugas organisasi skema supermarket adalah ambigu.

Sumber : http://doc.mik.au.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar